Tutup

INDIKATOR KINERJA UTAMA
BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH



No Kode Sasaran Renstra Kode Indikator Indikator Satuan Formulasi Unit Penanggung Jawab
1 28.1.2 Meningkatnya Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Badan  
  28.1.2.1 Indeks Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Badan predikat



Indeks Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Badan adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan pengguna pelayanan publik Badan yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat pengguna layanan Badan dalam memperoleh pelayanan publik di lingkungan Badan.

Indeks Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Badan :


           Jumlah seluruh Indeks Kepuasan Pengguna Layanan Publik Badan

=         ------------------------------------------------------------------------------------------------    X 100

              Jumlah Layanan Publik Badan yang dilakukan survey kepuasan


Sekretaris Badan