Tidak Ada Target | 0 - 49.99% | 50 - 64.99% | 65 - 74.99% | 75 - 89.99% | 90 - 99.99% | Tercapai 100% | Melebihi Target >100% |
Pejabat | Sasaran Renstra | Indikator | Satuan | Target | Realisasi Target | Kinerja(%) | |||||||||||||
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | Jumlah | |||||||
Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan | |||||||||||||||||||
Sasaran Renstra : | |||||||||||||||||||
Meningkatnya kualitas akses dan layanan pendidikan | |||||||||||||||||||
Persentase Guru SD/SMP memenuhi standar kompetensi | persen | 100 | 92.24 | 92.24 | 92.24 | 92.24 | 92.24 | 92.24 | 92.24 | 92.24 | 92.24 | 92.24 | 92.24 | 92.24 | 92.24 | 92.24 | |||
Persentase tenaga kependidikan SD/SMP memenuhi standar kompetensi | persen | 100 | 86.93 | 86.93 | 86.93 | 86.93 | 86.93 | 86.93 | 86.93 | 86.93 | 86.93 | 86.93 | 86.93 | 86.93 | 86.93 | 86.93 | |||
Persentase tenaga pendidik yang mengikuti Diklat Calon Kepala Sekolah | persen | 65 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 75 | 0 | 0 | 75 | 115.38 | |||
Persentase sekolah yang terakreditasi | persen | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | 100 | |||
Persentase pemenuhan sarana dan prasarana SD dalam kondisi baik | persen | 88 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 40.17 | 25 | 15 | 5 | 85.17 | 96.78 | |||
Persentase pemenuhan sarana dan prasarana SMP dalam kondisi baik | persen | 84.64 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 25.1 | 24.1 | 25 | 10 | 84.2 | 99.48 | |||
Persentase APK PAUD | persen | 80 | 75 | 75 | 75 | 75 | 75 | 75 | 62.4 | 62.4 | 62.4 | 62.4 | 62.4 | 62.4 | 62.4 | 78.00 | |||
Persentase angka melek huruf | persen | 99.89 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 99.89 | 99.89 | 100.00 | |||
Persentase APK SD/MI | persen | 100 | 101.11 | 101.11 | 101.11 | 101.11 | 101.11 | 101.11 | 97.52 | 97.52 | 97.52 | 97.52 | 97.52 | 97.52 | 97.52 | 97.52 | |||
Persenatse APK SMP/MTs | persen | 100 | 110.73 | 110.73 | 110.73 | 110.73 | 110.73 | 110.73 | 109.75 | 109.75 | 109.75 | 109.75 | 109.75 | 109.75 | 109.75 | 109.75 | |||
Persentase APM SD/MI | persen | 100 | 87.13 | 87.13 | 87.13 | 87.13 | 87.13 | 87.13 | 87.41 | 87.41 | 87.41 | 87.41 | 87.41 | 87.41 | 87.41 | 87.41 | |||
Persentase APM SMP/MTs | persen | 96.15 | 77.8 | 77.8 | 77.8 | 77.8 | 77.8 | 77.8 | 82.33 | 82.33 | 82.33 | 82.33 | 82.33 | 82.33 | 82.33 | 85.63 | |||
Persentase angka putus sekolah SD/MI | persen | 0.1 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0.44 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0.44 | 22.72 | |||
Persentase angka putus sekolah SMP/MTs | persen | 0.5 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 1.15 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 1.15 | 42.60 | |||
Indeks Kepuasan Masyarakat/ Stakeholder | predikat | BAIK | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | BAIK | BAIK | 100 | |||
Opini Pengelolaan Keuangan Perangkat Daerah | predikat | WTP | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | WTP | WTP | 100 | |||
Berkembangnya Kesenian Tradisional | |||||||||||||||||||
Persentase seni budaya daerah yang aktif dikembangkan | persen | 100 | 0 | 0 | 0 | 0 | 30 | 35 | 35 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 100 | 100.00 | |||
Persentase seni budaya daerah yang aktif dikembangkan | persen | 100 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 30 | 35 | 35 | 0 | 100 | 100.00 | |||
Meningkatnya Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Dinas | |||||||||||||||||||
Predikat Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) | predikat | BB | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | BB | 100 | 100 |
0 - 24.99% | 25 - 49.99% | 50 - 74.99% | 75 - 94.99% | 95 - 100% |
Pejabat | Program | Alokasi Anggaran (Rp) | Realisasi Anggaran (Rp) | Realisasi(%) | |||||||||||||
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | Jumlah | |||||
Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan | |||||||||||||||||
Program : | |||||||||||||||||
Program Pengelolaan Pendidikan | 120,173,136,349 | 6,020,020,500 | 2,479,540,000 | 30,872,910,411 | 2,547,980,826 | 5,025,967,763 | 58,277,608,983 | 10,382,039,125 | 115,606,067,608 | 96.20 | |||||||
Program Pendidik dan Tenaga Kependidikan | 99,999,600 | 30,056,000 | 30,056,000 | 30.06 | |||||||||||||
Program Pengembangan Kesenian Tradisional | 119,989,700 | 26,971,200 | 24,669,500 | 21,666,800 | 46,131,200 | 119,438,700 | 99.54 | ||||||||||
Program Pelestarian Dan Pengelolaan Cagar Budaya | 29,997,700 | 975,000 | 28,512,900 | 29,487,900 | 98.30 | ||||||||||||
Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daearah Kabupaten/Kota | 334,591,421,070 | 23,106,900 | 6,196,600 | 131,592,418,092 | 3,180,000 | 347,143,222 | 85,985,698,382 | 11,781,800 | 488,734,600 | 96,425,150,842 | 42,518,207 | 314,925,928,645 | 94.12 |
Pejabat | Sasaran Renstra | Indikator | Target | Hasil | Kinerja(%) | Kendala | Solusi | ||||||||||||
Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan | |||||||||||||||||||
Sasaran Renstra : | |||||||||||||||||||
Meningkatnya kualitas akses dan layanan pendidikan | |||||||||||||||||||
Persentase Guru SD/SMP memenuhi standar kompetensi | 100 | 92.24 | 92.24 | ||||||||||||||||
Persentase tenaga kependidikan SD/SMP memenuhi standar kompetensi | 100 | 86.93 | 86.93 | ||||||||||||||||
Persentase tenaga pendidik yang mengikuti Diklat Calon Kepala Sekolah | 65 | 75 | 115.38 | ||||||||||||||||
Persentase sekolah yang terakreditasi | 100 | 100 | 100 | ||||||||||||||||
Persentase pemenuhan sarana dan prasarana SD dalam kondisi baik | 88 | 85.17 | 96.78 | ||||||||||||||||
Persentase pemenuhan sarana dan prasarana SMP dalam kondisi baik | 84.64 | 84.2 | 99.48 | ||||||||||||||||
Persentase APK PAUD | 80 | 62.4 | 78.00 | ||||||||||||||||
Persentase angka melek huruf | 99.89 | 99.89 | 100.00 | ||||||||||||||||
Persentase APK SD/MI | 100 | 97.52 | 97.52 | ||||||||||||||||
Persenatse APK SMP/MTs | 100 | 109.75 | 109.75 | ||||||||||||||||
Persentase APM SD/MI | 100 | 87.41 | 87.41 | ||||||||||||||||
Persentase APM SMP/MTs | 96.15 | 82.33 | 85.63 | ||||||||||||||||
Persentase angka putus sekolah SD/MI | 0.1 | 0.44 | 22.72 | ||||||||||||||||
Persentase angka putus sekolah SMP/MTs | 0.5 | 1.15 | 42.60 | ||||||||||||||||
Indeks Kepuasan Masyarakat/ Stakeholder | BAIK | BAIK | 100 | ||||||||||||||||
Opini Pengelolaan Keuangan Perangkat Daerah | WTP | WTP | 100 | ||||||||||||||||
Berkembangnya Kesenian Tradisional | |||||||||||||||||||
Persentase seni budaya daerah yang aktif dikembangkan | 100 | 100 | 100.00 | ||||||||||||||||
Persentase seni budaya daerah yang aktif dikembangkan | 100 | 100 | 100.00 | ||||||||||||||||
Meningkatnya Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Dinas | |||||||||||||||||||
Predikat Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) | BB | 100 | 100 |