Tidak Ada Target | 0 - 49.99% | 50 - 64.99% | 65 - 74.99% | 75 - 89.99% | 90 - 99.99% | Tercapai 100% | Melebihi Target >100% |
Pejabat | Sasaran Program / Kegiatan | Indikator | Satuan | Target | Realisasi Target | Kinerja(%) | |||||||||||||
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | Jumlah | |||||||
Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini Dan Pendidikan Masyarakat | |||||||||||||||||||
Sasaran Program : | |||||||||||||||||||
Meningkatnya kualitas pendidikan dasar | |||||||||||||||||||
Persentase APK PAUD | persen | 80 | 75 | 75 | 75 | 75 | 75 | 75 | 62.24 | 62.24 | 62.24 | 62.24 | 62.24 | 62.24 | 62.24 | 77.80 | |||
Sasaran Kegiatan : | |||||||||||||||||||
Meningkatnya kualitas sarana dan prasarana PAUD | |||||||||||||||||||
Persentase pemenuhan sarana dan prasarana PAUD | persen | 68.55 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 67.85 | 67.85 | 67.85 | 67.85 | 67.85 | 98.98 | |||
Meningkatnya kompetensi tenaga pendidik PAUD | |||||||||||||||||||
Persentase tenaga pendidik PAUD yang memenuhi standar kompetensi | persen | 73.15 | 58 | 58 | 58 | 58 | 58 | 58 | 58 | 58 | 58 | 58 | 58 | 58 | 58 | 79.29 | |||
Meningkatnya kuantitas dan kualitas anak putus sekolah yang kembali bersekolah di sekolah non formal / kesetaraan | |||||||||||||||||||
Persentase Angka Melek Huruf | persen | 99.89 | 99.21 | 99.21 | 99.21 | 99.21 | 99.21 | 99.21 | 99.21 | 99.21 | 99.21 | 99.21 | 99.21 | 99.21 | 99.21 | 99.31 |
0 - 24.99% | 25 - 49.99% | 50 - 74.99% | 75 - 94.99% | 95 - 100% |
Pejabat | Program / Kegiatan | Alokasi Anggaran (Rp) | Realisasi Anggaran (Rp) | Realisasi(%) | |||||||||||||
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | Jumlah | |||||
Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini Dan Pendidikan Masyarakat | |||||||||||||||||
Program : | |||||||||||||||||
Program Pengelolaan Pendidikan | 19,001,242,700 | 6,020,020,500 | 2,479,540,000 | 489,000,000 | 89,558,900 | 4,488,500 | 443,896,100 | 8,287,525,700 | 17,814,029,700 | 93.75 | |||||||
Kegiatan : | |||||||||||||||||
Pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) | 2,092,143,500 | 504,460,500 | 489,000,000 | 4,488,500 | 443,896,100 | 518,260,000 | 1,960,105,100 | 93.69 | |||||||||
Pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) | 11,756,199,600 | 5,515,560,000 | 3,681,800 | 6,086,333,200 | 11,605,575,000 | 98.72 | |||||||||||
Pengelolaan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan | 5,152,899,600 | 2,479,540,000 | 85,877,100 | 1,682,932,500 | 4,248,349,600 | 82.45 |
Pejabat | Sasaran Program / Kegiatan | Indikator | Target | Hasil | Kinerja(%) | Kendala | Solusi | ||||||||||||
Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini Dan Pendidikan Masyarakat | |||||||||||||||||||
Sasaran Program : | |||||||||||||||||||
Meningkatnya kualitas pendidikan dasar | |||||||||||||||||||
Persentase APK PAUD | 80 | 62.24 | 77.80 | ||||||||||||||||
Sasaran Kegiatan : | |||||||||||||||||||
Meningkatnya kualitas sarana dan prasarana PAUD | |||||||||||||||||||
Persentase pemenuhan sarana dan prasarana PAUD | 68.55 | 67.85 | 98.98 | ||||||||||||||||
Meningkatnya kompetensi tenaga pendidik PAUD | |||||||||||||||||||
Persentase tenaga pendidik PAUD yang memenuhi standar kompetensi | 73.15 | 58 | 79.29 | ||||||||||||||||
Meningkatnya kuantitas dan kualitas anak putus sekolah yang kembali bersekolah di sekolah non formal / kesetaraan | |||||||||||||||||||
Persentase Angka Melek Huruf | 99.89 | 99.21 | 99.31 |