Tutup

Pengukuran Kinerja

Seksi Layanan Informasi Pengaduan, Konsultasi Pengawasan Dan Penyuluhan






Tidak Ada Target 0 - 49.99% 50 - 64.99% 65 - 74.99% 75 - 89.99% 90 - 99.99% Tercapai 100% Melebihi Target >100%

Pejabat Sasaran Kegiatan / Sub-Kegiatan Indikator Satuan Target Realisasi Target Kinerja(%)
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Jumlah
Kepala Seksi Layanan Informasi Pengaduan, Konsultasi Pengawasan Dan Penyuluhan
  Sasaran Kegiatan :
  Meningkatnya Kecepatan dan Ketepatan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan
  Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) predikat Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik 100
  Sasaran Sub-Kegiatan :
  Tersedianya Layanan Konsultasi dan Pengaduan Masyarakat terhadap Pelayanan Terpadu Perizinan dan Non Perizinan
  Jumlah Konsultasi dan Aduan Masyarakat yang terlayani Aduan 2 2 2 100.00


0 - 24.99% 25 - 49.99% 50 - 74.99% 75 - 94.99% 95 - 100%

Pejabat Kegiatan / Sub-Kegiatan Alokasi Anggaran (Rp) Realisasi Anggaran (Rp) Realisasi(%)
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Jumlah
Kepala Seksi Layanan Informasi Pengaduan, Konsultasi Pengawasan Dan Penyuluhan
  Kegiatan :
  Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Secara Terpadu Satu Pintu Dibidang Penanaman Modal yang Menjadi Kewenangan Daerah Kabupaten/ Kota 68,000,000 21,702,735 21,099,200 24,835,665 67,637,600 99.47
    Sub-Kegiatan :
    Penyediaan Layanan Konsultasi dan Pengelolaan Pengaduan Masyarakat terhadap Pelayanan Terpadu Perizinan dan Nonperizinan 68,000,000 21,702,735 21,099,200 24,835,665 67,637,600 99.47



Pejabat Sasaran Kegiatan / Sub-Kegiatan Indikator Target Hasil Kinerja(%) Kendala Solusi
Kepala Seksi Layanan Informasi Pengaduan, Konsultasi Pengawasan Dan Penyuluhan
  Sasaran Kegiatan :
  Meningkatnya Kecepatan dan Ketepatan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan
  Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Sangat Baik Sangat Baik 100
  Sasaran Sub-Kegiatan :
  Tersedianya Layanan Konsultasi dan Pengaduan Masyarakat terhadap Pelayanan Terpadu Perizinan dan Non Perizinan
  Jumlah Konsultasi dan Aduan Masyarakat yang terlayani 2 2 100.00