Tutup

Pengukuran Kinerja

Sub Bagian Kepegawaian






Tidak Ada Target 0 - 49.99% 50 - 64.99% 65 - 74.99% 75 - 89.99% 90 - 99.99% Tercapai 100% Melebihi Target >100%

Pejabat Sasaran Kegiatan / Sub-Kegiatan Indikator Satuan Target Realisasi Target Kinerja(%)
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Jumlah
Kepala Sub Bagian Kepegawaian
  Sasaran Kegiatan :
  Optimalnya Layanan kesekretariatan untuk peningkatan kapasitas DPRD
  Persentase Layanan peningkatan kapasitas DPRD tersedia sesuai standar dan tepat waktu persen 100 25 25 25 25 100 100.00
  Sasaran Sub-Kegiatan :
  Tersedianya layanan kesekretariatan untuk kelancaran bimbingan teknis DPRD
  Jumlah Anggota DPRD yang mengikuti Bimbingan Teknis orang 45 0 0 45 45 100.00
  Meningkatnya Tertib Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
  Persentase ASN perangkat daerah yang berkinerja baik persen 100 25 25 25 25 100 100.00
  Sasaran Sub-Kegiatan :
  Terpenuhinya kebutuhan pakaian dinas beserta atribut kelengkapannya
  Jumlah pakaian dinas yang tersedia orang 90 0 0 90 90 100.00
  Meningkatnya Tertib Ketersediaan Jasa Penunjang Administrasi Kantor
  Persentase ketersediaan Jasa Penunjang Administasi Kantor sesuai standar dan prosedur persen 100 25 25 25 25 100 100.00
  Sasaran Sub-Kegiatan :
  Meningkatnya tertib persuratan
  Jumlah Surat Masuk dan Keluar yang Terkelola jenis 600 0 0 0 600 600 100.00
  Meningkatnya kesehatan anggota DPRD
  Persentase pemenuhan kesehatan anggota DPRD persen 100 25 25 25 25 100 100.00
  Sasaran Sub-Kegiatan :
  Terpenuhinya layanan kesehatan anggota DPRD
  Jumlah anggota DPRD yang melakukan medical check up orang 45 0 0 0 45 45 100.00


0 - 24.99% 25 - 49.99% 50 - 74.99% 75 - 94.99% 95 - 100%

Pejabat Kegiatan / Sub-Kegiatan Alokasi Anggaran (Rp) Realisasi Anggaran (Rp) Realisasi(%)
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Jumlah
Kepala Sub Bagian Kepegawaian
  Kegiatan :
  Peningkatan Kapasitas DPRD 1,823,273,000 333,910,000 389,741,718 53,516,414 760,283,596 1,537,451,728 84.32
  Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah 347,683,300 87,560,000 9,277,600 250,232,500 347,070,100 99.82
  Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah 197,300,500 30,600,000 61,200,000 30,600,000 74,867,500 197,267,500 99.98
  Layanan Keuangan dan Kesejahteraan DPRD 522,867,200 15,110,200 454,248,700 469,358,900 89.77
    Sub-Kegiatan :
    Pelaksanaan Medical Check up DPRD 522,867,200 15,110,200 454,248,700 469,358,900 89.77



Pejabat Sasaran Kegiatan / Sub-Kegiatan Indikator Target Hasil Kinerja(%) Kendala Solusi
Kepala Sub Bagian Kepegawaian
  Sasaran Kegiatan :
  Optimalnya Layanan kesekretariatan untuk peningkatan kapasitas DPRD
  Persentase Layanan peningkatan kapasitas DPRD tersedia sesuai standar dan tepat waktu 100 100 100.00
  Sasaran Sub-Kegiatan :
  Tersedianya layanan kesekretariatan untuk kelancaran bimbingan teknis DPRD
  Jumlah Anggota DPRD yang mengikuti Bimbingan Teknis 45 45 100.00
  Meningkatnya Tertib Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
  Persentase ASN perangkat daerah yang berkinerja baik 100 100 100.00
  Sasaran Sub-Kegiatan :
  Terpenuhinya kebutuhan pakaian dinas beserta atribut kelengkapannya
  Jumlah pakaian dinas yang tersedia 90 90 100.00
  Meningkatnya Tertib Ketersediaan Jasa Penunjang Administrasi Kantor
  Persentase ketersediaan Jasa Penunjang Administasi Kantor sesuai standar dan prosedur 100 100 100.00
  Sasaran Sub-Kegiatan :
  Meningkatnya tertib persuratan
  Jumlah Surat Masuk dan Keluar yang Terkelola 600 600 100.00
  Meningkatnya kesehatan anggota DPRD
  Persentase pemenuhan kesehatan anggota DPRD 100 100 100.00
  Sasaran Sub-Kegiatan :
  Terpenuhinya layanan kesehatan anggota DPRD
  Jumlah anggota DPRD yang melakukan medical check up 45 45 100.00