Kegiatan : |
1.4.1.2.5.12.7 |
Meningkatnya Tertib Ketersediaan Jasa Penunjang Administasi Kantor |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
242,804,219 |
|
Persentase ketersediaan Jasa Penunjang Administasi Kantor sesuai standar dan prosedur |
persen |
100 |
|
|
|
Sub-Kegiatan : |
|
1.4.1.2.5.12.7.1 |
Meningkatnya Tertib Administrasi Ketatausahaan |
Penyediaan Jasa Surat Menyurat |
12,524,500 |
|
1.4.1.2.5.12.7.2 |
Terpenuhinya Kebutuhan Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
177,367,219 |
|
1.4.1.2.5.12.7.3 |
Meningkatnya Kebersihan Gedung dan Halaman Kantor |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
52,912,500 |
1.4.1.2.5.12.8 |
Meningkatnya Kemanfaatan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
129,357,254 |
|
Persentase Pemenuhan Pemeliharaan BMD sesuai RKPBMD |
persen |
100 |
|
|
|
Sub-Kegiatan : |
|
1.4.1.2.5.12.8.2 |
Terjaminnya Kemanfaatan Kendaraan Dinas/Operasional |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak, dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
99,308,000 |
|
1.4.1.2.5.12.8.3 |
Terjaminnya Kemanfaatan Peralatan dan Mesin Kantor |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya |
5,845,000 |