Kegiatan : |
1.4.1.2.9.16. |
Meningkatnya Kecepatan dan Ketepatan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan |
Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Secara Terpadu Satu Pintu Dibidang Penanaman Modal yang Menjadi Kewenangan Daerah Kabupaten/ Kota |
68,000,000 |
|
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
predikat |
Sangat Baik |
|
|
|
Sub-Kegiatan : |
|
1.4.1.2.9.16.3 |
Tersedianya Layanan Konsultasi dan Pengaduan Masyarakat terhadap Pelayanan Terpadu Perizinan dan Non Perizinan |
Penyediaan Layanan Konsultasi dan Pengelolaan Pengaduan Masyarakat terhadap Pelayanan Terpadu Perizinan dan Nonperizinan |
68,000,000 |
|
Jumlah Konsultasi dan Aduan Masyarakat yang terlayani |
Aduan |
2 |
|
|