SUB KEGIATAN : Pengelolaan Sistem Informasi Kepegawaian |
No |
Tahapan Sub Kegiatan |
Output |
Bulan |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
6 |
7 |
8 |
9 |
10 |
11 |
12 |
I |
PERSIAPAN |
|
Menyusun konsep pembuatan modul pengembangan Sistem Informasi Data Pegawai |
Draft / Konsep |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Rapat penyusunan Modul Sistem Informasi Data Pegawai Tahun 2021 |
Notulen Rapat |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Menyusun surat penawaran pekerjaan pemeliharaan Aplikasi SIMPEG Online Tahun 2021 |
Surat Penawaran |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Pengajuan penawaran ke penyedia jasa (pihak ketiga) mengenai pemeliharaan Aplikasi SIMPEG Online Tahun 2021 |
Notulen Rapat |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Menyusun dokumen surat perjanjian kerja pekerjaan pemeliharaan Aplikasi SIMPEG Online Tahun 2021 |
Dokumen |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
II |
PELAKSANAAN |
|
Menyusun item pekerjaan Pemeliharaan Aplikasi SIMPEG Online Tahun 2021 |
Draft / Konsep |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengajukan laporan item pekerjaan Pemeliharaan Aplikasi SIMPEG Online Tahun 2021 ke atasan langsung |
Draft / Konsep |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Membuat surat penawaran Pemeliharaan Aplikasi SIMPEG Online Tahun 2021 ke penyedia jasa (pihak ketiga) |
Draft / Konsep |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Membuat surat penawaran Pemeliharaan Aplikasi SIMPEG Online Tahun 2021 ke penyedia jasa (pihak ketiga) |
Dokumen surat penawaran |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Rapat pelaksanaan Pemeliharaan Aplikasi SIMPEG Online Tahun 2021 dengan penyedia jasa (pihak ketiga) |
Notulen Rapat |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Pendampingan pekerjaan Pemeliharaan Aplikasi SIMPEG Online Tahun 2021 ke penyedia jasa (pihak ketiga) |
Aplikasi SIMPEG |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Rapat pemeriksaan hasil pekerjaan Pemeliharaan Aplikasi SIMPEG Online Tahun 2021 |
Notulen Rapat |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Menyusun dokumen surat pembayaran Pemeliharaan Aplikasi SIMPEG Online Tahun 2021 |
Dokumen surat pembayaran |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
III |
PELAPORAN |
|
Monitoring dan Evaluasi pemeliharaan Aplikasi SIMPEG Online 2021 |
Aplikasi SIMPEG |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Koordinasi ke Bidang Administrasi Kepegawaian penggunaan Aplikasi SIMPEG Online Tahun 2021 |
Aplikasi SIMPEG |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Koordinasi ke Bidang Administrasi Kepegawaian penggunaan Aplikasi SIMPEG Online Tahun 2021 |
Aplikasi SIMPEG |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Koordinasi ke Bidang Pendidikan dan Pelatihan penggunaan Aplikasi SIMPEG Online Tahun 2021 |
Aplikasi SIMPEG |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Evaluasi hasil penginputan data kepegawaian |
Aplikasi SIMPEG |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
SUB KEGIATAN : Pengeloaan Data Kepegawaian |
No |
Tahapan Sub Kegiatan |
Output |
Bulan |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
6 |
7 |
8 |
9 |
10 |
11 |
12 |
I |
PERSIAPAN |
|
Menyiapkan bahan kelengkapan dan Format Pengukuran Indeks Profesinalitas ASN |
Bahan persyaratan |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Menyiapkan bahan kelengkapan perbaikan data |
Bahan persyaratan |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengklasifikasikan jenis perbaikan data |
Dokumen perbaikan |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Membuat laporan usulan perbaikan data |
Dokumen laporan |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
II |
PELAKSANAAN |
|
Membuat daftar/list jenis perbaikan data |
Dokumen |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Memeriksa kelengkapan bahan perbaikan data |
Dokumen kepegawaian |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Membagi jenis usulan perbaikan data |
Dokumen perbaikan |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Membuat usulan perbaikan data ke BKN Jakarta |
Dokumen perbaikan |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Membuat usulan perbaikan data ke BKN Makassar |
Dokumen perbaikan |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Memeriksa hasil perbaikan data |
SK Penetapan NIP |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Menyampaikan hasil perbaikan data ke PNS yang bersangkutan |
SK Penetapan NIP |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
III |
PELAPORAN |
|
Melaporkan hasil pengukuran Indeks Profesionalitas ASN |
File Indeks |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Melaporkan hasil perbaikan data ke atasan langsung |
SK Penetapan NIP |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Koordinasi ke Bidang Administrasi Kepegawaian hasil perbaikan data |
Foto Copy SK Penetapan NIP |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Melakukan update data hasil perbaikan data pada Aplikasi SIMPEG |
Aplikasi SIMPEG |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Melakukan pengarsipan SK Penetapan NIP |
SK Penetapan NIP |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
SUB KEGIATAN : Evaluasi Data, Informasi dan Sistem Informasi Kepegawaian |
No |
Tahapan Sub Kegiatan |
Output |
Bulan |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
6 |
7 |
8 |
9 |
10 |
11 |
12 |
I |
PERSIAPAN |
|
Menyiapkan bahan rumusan perencanaan dan pengembangan aplikasi arsip PNS Tahun 2021 |
Draft / Konsep |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Menyiapkan data dan informasi dalam rangka pembangunan dan pengembangan sistem aplikasi arsip PNS |
Draft / Konsep |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Pengajuan penawaran ke penyedia jasa (pihak ketiga) mengenai pekerjaan pengembangan Aplikasi ARSIP PNS Tahun 2021 |
Surat Penawaran |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Menyusun dokumen surat perjanjian kerja pekerjaan pengembangan Aplikasi ARSIP PNS Tahun 2021 |
Dokumen |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
II |
PELAKSANAAN |
|
Menyusun item pekerjaan pengembangan Aplikasi ARSIP PNS Tahun 2021 |
Draft / Konsep |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Mengajukan laporan item pekerjaan pengembangan Aplikasi ARSIP PNS Tahun 2021 ke atasan langsung |
Draft / Konsep |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Membuat surat penawaran pekerjaan pengembangan Aplikasi ARSIP PNS Tahun 2021 ke penyedia jasa (pihak ketiga) |
Dokumen surat penawaran |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Rapat pelaksanaan pekerjaan pengembangan Aplikasi ARSIP PNS Tahun 2021 dengan penyedia jasa (pihak ketiga) |
Notulen Rapat |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Pendampingan pekerjaan pengembangan Aplikasi ARSIP PNS Tahun 2021 ke penyedia jasa (pihak ketiga) |
Aplikasi ARSIP PNS |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Melakukan pengelolaan, pemeliharaan dan pengamanan dokumen arsip kepegawaian dalam bentuk digital |
aplikasi ARSIP PNS |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Melakukan penyimpanan dan pemeliharaan serta pelayanan informasi arsip kepegawaian |
Dokumen |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Rapat pemeriksaan hasil pekerjaan pengembangan Aplikasi ARSIP PNS Tahun 2021 |
Notulen Rapat |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Rapat serah terima Aplikasi ARSIP PNS Tahun 2021 dari penyedia jasa (pihak ketiga) ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan selaku pihak pertama |
Aplikasi ARSIP PNS |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Menyusun dokumen surat pembayaran Aplikasi Pengembangan Aplikasi ARSIP PNS Tahun 2021 |
Dokumen surat pembayaran |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
III |
PELAPORAN |
|
Melakukan monitoring dan evaluasi penggunaan aplikasi ARSIP PNS |
Aplikasi ARSIP PNS |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Koordinasi ke Bidang Administrasi Kepegawaian penggunaan Aplikasi ARSIP PNS Tahun 2021 |
Aplikasi ARSIP PNS |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Memberikan saran dan pertimbangan kepada atasan tentang langkah-langkah dan tindakan yang perlu diambil dalam pengembangan aplikasi ARSIP PNS |
Laporan |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
menyampaikan laporan pelaksanaan tugas pada Sub Bidang data dan informasi kepada atasan |
Laporan |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|