Program : |
1.4.1.2.5 |
Meningkatnya kualitas manajemen perkantoran |
|
|
Persentase perencanaan perangkat daerah yang tersusun sesuai standar dan tepat waktu |
persen |
100 |
|
|
25 |
|
|
50 |
|
|
75 |
|
|
100 |
|
Kegiatan : |
|
1.4.1.2.5.10.1 |
Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan perangkat daerah |
|
|
Persentase penyampaian Laporan Keuangan sesuai standar dan tepat waktu |
persen |
95,56 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
95,56 |
|
1.4.1.2.5.10.3 |
Meningkatnya Tertib Administrasi Kepegawaaian Perangkat Daerah |
|
|
Persentase Tertib Administasi Kepegawaian Perangkat Daerah |
persen |
85 |
|
20 |
|
30 |
|
45 |
|
60 |
|
75 |
|
85 |
|
1.4.1.2.5.10.4 |
Meningkatnya Tertib Administrasi Umum Kantor |
|
|
Persentase Tertib Administasi Umum Kantor |
persen |
85 |
|
20 |
|
30 |
|
45 |
|
60 |
|
75 |
|
85 |
|
1.4.1.2.5.10.5 |
Optimalnya ketersediaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
|
|
Persentase ketersediaan Kebutuhan BMD sesuai RKBMD |
persen |
80 |
|
|
25 |
|
|
50 |
|
|
80 |
|
|
|
|
1.4.1.2.5.10.6 |
Meningkatnya Tertib Ketersediaan Jasa Penunjang Administasi Kantor |
|
|
Persentase ketersediaan Jasa Penunjang Administasi Kantor sesuai standar dan prosedur |
persen |
80 |
|
|
25 |
|
|
50 |
|
|
80 |
|
|
|
|
1.4.1.2.5.10.7 |
Meningkatnya kemanfaatan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
|
|
Persentase Pemenuhan Pemeliharaan BMD sesuai RKPBMD |
persen |
77 |
|
|
|
|
77 |
|
|
|
|
|
|
|
|
1.4.1.2.5.10.8 |
Meningkatnya kualitas perencanaan, pengendalian dan pelaporan kinerja perangkat daerah |
|
|
Persentase Pelaporan Dokumen Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
persen |
96 |
|
|
45 |
|
|
|
|
|
|
|
|
96 |