Kegiatan : |
1.4.1.2.26.2.2 |
Optimalnya Layanan kesekretariatan untuk pembahasan kebijakan anggaran |
|
|
Persentase Layanan pembahasan kebijakan anggaran tersedia sesuai standar dan tepat waktu |
persen |
100 |
5 |
15 |
25 |
35 |
45 |
50 |
55 |
65 |
75 |
85 |
90 |
100 |
|
Sub-Kegiatan : |
|
1.4.1.2.26.2.2.1 |
Tersedianya layanan rapat dan sidang pembahasan APBD |
|
|
Jumlah rapat dan sidang pembahasan APBD yang terlayani |
kali |
35 |
0 |
0 |
10 |
0 |
0 |
20 |
0 |
0 |
30 |
0 |
0 |
35 |
1.4.1.2.5.2.1 |
Meningkatnya kualitas perencanaan, pengendalian dan pelaporan kinerja perangkat daerah |
|
|
Persentase Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah sesuai standar dan tepat waktu |
persen |
100 |
5 |
15 |
25 |
35 |
45 |
50 |
55 |
65 |
75 |
85 |
90 |
100 |
|
Sub-Kegiatan : |
|
1.4.1.2.5.2.1.2 |
Meningkatnya kualitas Renja Perangkat Daerah |
|
|
Jumlah Dokumen Renja yang Tersusun sesuai standar dan tepat waktu |
dokumen |
2 |
0 |
1 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
2 |
0 |
0 |
0 |
|
1.4.1.2.5.2.1.3 |
Meningkatnya kualitas Dokumen Rencana Kerja Anggaran (RKA) Perangkat Daerah |
|
|
Jumlah dokumen Rencana Kerja Anggaran (RKA) Perangkat Daerah yang tersusun sesuai standar dan tepat waktu |
dokumen |
2 |
0 |
1 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
2 |
0 |
0 |
0 |
|
1.4.1.2.5.2.1.4 |
Meningkatnya kualitas monitoring, evaluasi dan pelaporan kinerja secara berkala |
|
|
Jumlah Rekomendasi Hasil Monitoring Evaluasi dan Pelaporan Kinerja yang Tersusun Sesuai Standar dan Tepat Waktu |
dokumen |
2 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
1 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
2 |
1.4.1.2.5.2.2 |
Meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan perangkat daerah |
|
|
Persentase penyampaian Laporan Keuangan sesuai standar dan tepat waktu |
persen |
100 |
5 |
15 |
25 |
35 |
45 |
50 |
55 |
65 |
75 |
85 |
90 |
100 |
|
Sub-Kegiatan : |
|
1.4.1.2.5.2.2.3 |
Meningkatnya kualitas penyusunan Laporan keuangan akhir tahun |
|
|
Jumlah Dokumen Laporan Keuangan Akhir Tahun Sesuai Standar dan Tepat Waktu |
dokumen |
1 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
1 |