Kegiatan : |
1.4.1.2.5.21.4 |
Meningkatnya ketersediaan jasa penunjang urusan Pemerintah daerah |
|
|
Persentase Ketersediaan jasa penunjang urusan Pemerintah daerah |
persen |
100 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Sub-Kegiatan : |
|
1.4.1.2.5.21.4.2 |
Terpenuhinya kebutuhan jasa komunikasi, sumberdaya air & listrik |
|
|
Jumlah laporan penyediaan jasa komunikasi, sumberdaya air & listrik yang disediakan |
laporan |
9 |
|
|
5 |
|
|
5 |
|
|
5 |
|
|
5 |
|
1.4.1.2.5.21.4.3 |
Terpenuhinya Jasa Pelayanan umum kantor |
|
|
Luas Gedung dan Halaman Kantor Kondisi Bersih (M2) |
m2
|
750 |
|
|
225 |
|
|
153 |
|
|
153 |
|
|
219 |
1.4.1.2.5.21.5 |
Meningkatnya kemanfaatan barang milik daerah penunjang urusan Pemda |
|
|
Persentase pemeliharaan barang milik daerah pada perangkat Daerah |
persen |
52 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
1.4.1.2.5.21.6 |
Meningkatnya tertib administrasi kepegawaian Perangkat Daerah |
|
|
Persentase administrasi kepegawaian yang tetap |
persen |
95 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|